Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Pulau Derawan Bongkar Dan Bakar Arena Sabung Ayam

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Pulau Derawan Bongkar Dan Bakar Arena Sabung Ayam

Rabu, 01 April 2020
Tanjung Batu ,Global-satu.com - Laksanakan Maklumat Kapolri, terkait cegah penyebaran covid-19, Polsek Pulau Derawan bongkar arena sabung ayam  yang terletak di Jalan Poros Km.8 Tanjung  Batu yang berada di tengah hutan area semak belukar,Sabtu (28/3/2020).


Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Djumarko mengatakan tujuan pembongkaran dan pembakaran pada arena sabung ayam ini yakni melaksanakan Maklumat Kapolri dalam mencegah menyebaran virus corona.

"Hal ini di maksud untuk memcegah adanya perkumpulan orang banyak di arena sabung ayam tersebut,"ujar Kapolsek.

"Saat di lakukan  pembongkaran dan pembakaran  giat sabung lagi kosong, di dapat informasi jika  area sabung digunakan saat hari libur atau hari besar,"tutupnya.(hmz)