Arumi Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Dekranasda Pusat Untuk Pengrajin Terdampak Covid-19 di Jatim

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Arumi Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Dekranasda Pusat Untuk Pengrajin Terdampak Covid-19 di Jatim

Sabtu, 18 April 2020

SURABAYA,  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak menerima bantuan kemanusiaan dari Dekranasda Pusat, di Kediamannya Perumahan Margorejo Indah, Surabaya, Jumat (17/4).
    
Bantuan kemanusiaan berupa sembako tersebut nantinya akan disampaikan kepada 326 pengrajin di bawah binaan dekranasda prov. jatim yg terdampak covid -19.
    
Untuk itu, Arumi sapaan akrab Ketua Dekranasda Prov. Jatim ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi khususnya kepada Ketua Umum Dekranas Pusat, Wury Ma'ruf Amin atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya optimis bahwa bantuan ini akan bisa meringankan beban para pengrajin yang ikut terdampak adanya bencana non alam wabah covid-19.
    
"Saya Arumi Bachsin, Ketua Dekranasda Prov. Jatim, mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Dekranas Pusat yang disalurkan kepada kami. Dan untuk Ibu Wury Ma'ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas pusat mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan," ungkap Arumi sapaan akrab Ketua Dekranasda Prov. Jatim.
    
Selain itu, Arumi juga memastikan dan menjamin tersampainya semua bantuan kemanusian hingga ke daerah. Karenanya, ia juga meminta kepada masing-masing Ketua Dekranasda kab/kota di Jatim untuk ikut mengawal proses distribusinya ke setiap pengrajin.    
    
"Kami dari Dekranasda Provinsi Jawa Timur akan memastikan untuk bisa menyalurkan bantuan ini sampai dengan kab/kota dimana saudara-saudara pengrajin kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat," harap Arumi yang juga menjabat Ketua TP PKK Prov. Jatim.
    
Pada kegiatan tersebut, Ketua Dekranasda Prov. Jatim Arumi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Atik Luki Hermawan, dan Ketua Bhayangkari cabang Polrestabes Surabaya Eka Sandi Nugroho, juga telah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada dua orang pengrajin asal Surabaya. (*)