Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya Akan Segera Terbentuk

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya Akan Segera Terbentuk

Senin, 13 April 2020

Kota bekasi - global - satu .com -Brigade Anak Serdadu ( BAS ) Bekasi Raya  akan segera terbentuk ,dan segera persiapan deklarasi. Untuk anak - anak ABRI/TNI Bekasi Raya yang tergabung didalam  Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya akan segera dipersiapkan.

Saat ini  ketua terpilih Brigade Anak serdadu Bekasi Raya Hani siswadi , ia  menjelaskan secara singkat maksud dan tujuan dibentuknya  Brigade Anak Serdadu, atau disingkat  BAS.

 Organisasi ini adalah  wadah yang dibentuk untuk menampung aspirasi, idealisme
serta kreatifitas Anak-anak serdadu ( BAS ) baik pun (Veteran,Purnawirawan maupun yang masih aktif) dan keluarga besarnya yang berkeinginan untuk meningkatkan taraf hidup serta mandiri secara ekonomi dan sosial ke arah yang lebih
baik, agar dapat memberikan manfaat bagi keluarga besarnya dan masyarakat umum,"jelas dia.

"BAS bersifat independen dan tidak berafiliasi dengan partai politik atau ormas manapun, baik langsung maupun tidak langsung.

"BAS tetap terbuka untuk menjalin kerjasama dengan organisasi/Institusi
manapun yang bertujuan sama, yaitu turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia
tercinta,"paparnya.

Terpisah,sekretaris BAS bekasi Raya, Agung Ragil yang juga putra pejuang seroja mengatakan, tetap memegang prinsip yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan berusaha meneruskan cita-cita dan idealisme orang tuanya demi kejayaan dan martabat bangsa dan negara Indonesia.

"Saya  berharap, BAS Bekasi raya ,menjadi rumah dan keluarga kedua bagi anak cucu serdadu dan keluarga besar.

"Dalam kondisi saat ini BAS BEKASI RAYA tetap waspada terhadap Covid-19 di wilayah Bekasi Raya khususnya,"pungkasnya.

( Heri M )