Cetya Hian Thian Kiong Hian Thian Siang Tee Karawang Bersama Warga Adakan Penyemprotan Desinfektan Lagi di Minggu Ke Dua

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Cetya Hian Thian Kiong Hian Thian Siang Tee Karawang Bersama Warga Adakan Penyemprotan Desinfektan Lagi di Minggu Ke Dua

Minggu, 05 April 2020


Karawang,Global-satu.com- Cetya Hian Thian Kiong Hian Thian Siang Tee  Karawang, bersama warga , lakukan kegiatan yang kedua dalam rangka bentuk kepedulian terhadap warga sekitar untuk mengadakan penyemprotan pencegahan covid - 19 , di lingkungan  Rumah - rumah warga. Hal ini terus dilakukan, seperti minggu kemarin, minggu ini yang menjadi target penyemprotan yakni di kampung Bantar Kawung RT ,01 RT ,02 RW ,05 , Kelurahan Nagasari Kecamaatan Karawang Barat, Minggu 5/4/2020 .

Bersama warga, Cetya Hian Thian Kiong Hian Thian Siang Tee  Karawang merupakan bentuk  kepeduliannya cegah penyebaran vcovid - 19 untuk adakan penyemprotan di setiap rumah.

Program tersebut akan terus dilakukan setiap hari minggu hingga virus corona tidak ada lagi, itu komitmen Cetya hian thian kiong hian thian siang  tee karawang pada warga.

Pada  minggu ini, 5/4/2020 sudah dijalankan penyemprotan  pencegahan virus Corona  di tiga RW, yakni di kampung Bantar kawung RW.05 dua Babakan asem , RW. 04 dan Kampung Cihuni RW.09 .

Warga begitu antusias untuk ikut dalam giat penyemprotan bahkan ada yang menyumbangkan  makanan kepada tim dilapangan yang menyemprot .

H , Endang Suryana selaku koordinator penyemprotan mengatakan ,Alhamdulillah pada hari ini Minggu kita bisa melaksanakan kepedulian di minggu kedua untuk antisipasi dan pencegahan covid-19 di beberapa RW.

"Kita adakan penyemprotan pencegahan virus corona adalah bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat Bantar Kawung dan sekitarnya, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,Insyaallah kita adakan lagi minggu depan,"ujar dia.( Heri M )