Dandim 0803 Dan Kapolres Madiun Bagikan Sembako Bantu Warga Yang Terimbas Corona

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Dandim 0803 Dan Kapolres Madiun Bagikan Sembako Bantu Warga Yang Terimbas Corona

Kamis, 09 April 2020



Madiun,Global-satu.com - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto dan jajarannya mendatangi sejumlah warga yang ada di sekitar Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (9/4/2020) siang.

Kedatangan Dandim dan Kapolres tersebut tak lain membagikan paket sembako berupa beras bagi warga yang merasakan langsung imbas virus corona.



Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, pembagian sembako gratis ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Jangan memandang nilai dari sembako yang kami berikan, namun ini adalah wujud bhakti TNI dan POLRI kepada masyarakat di saat adanya wabah Virus Corona," kata Letkol Nur Alam Sucipto.



Sementara, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, menambahkan, selain membagikan sembako, kami juga membagikan masker.

"Ini sebagai upaya mensosialisasikan anjuran Pemerintah, masker untuk semua," ujar Kapolres Madiun.(*)