Dandim 1203/Ktp : Babinsa Kawal Pendistribusian Beras Sampai 100%

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Dandim 1203/Ktp : Babinsa Kawal Pendistribusian Beras Sampai 100%

Jumat, 17 April 2020



Ketapang,Global-satu.com  - Jajaran Kodim 1203/Ketapang terus melaksanakan pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalimantam Barat. Beras bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah binaan Kodim 1203/Ktp yaitu di wilayah Kabupaten Katepang dan Kabupaten Kayong Utara,Kamis (16/4/20) .

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an, S.I.P., menuturkan pengawalan yang dilakukan jajarannya untuk membantu mendistribusikan beras bantuan Pemprov Kalbar yang merupakan langkah kebijakan yang diambil pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah corona. Selain itu juga, untuk mempercepat pendistribusian sampai kepada masyarakat.

"Sampai saat ini para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp masih terus melakukan pengawalan pendistribusian beras bantuan ke wilayah binaan masing-masing," kata Letkol Kav Jami'an.

Letkol Kav Jami'an menyampaikan kepada jajarannya yang berada dilapangan agar lebih peka terhadap kendala yang dihadapi masyarakat, dan melaporkan kendala tersebut kepada pimpinan agar bisa cepat teratasi.



Lanjutnya, untuk sementara wilayah Kab. Ketapang yang belum tersalurkan 100% ada 6 Kecamatan, 2 Kecamatan yang belum tersalurkan akan tetapi sudah ada di gudang Kecamatan, dan 4 Kecamatan lagi masih menunggu jadwal.

Semoga pendistribusian beras bantuan Pemprov Kalbar dapat tersalurkan semua dalam minggu ini, sedangkan Kab. Kayong Utara sudah tersalurkan semuanya," kata Letkol Kav Jami'an mengakhiri. (*)(Pendam XII/Tpr)