Dari Hasil Produksi Sendiri, Polsek Biduk-biduk Bersama Relawan Bagikan Masker ke Warga Secara Gratis

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Dari Hasil Produksi Sendiri, Polsek Biduk-biduk Bersama Relawan Bagikan Masker ke Warga Secara Gratis

Rabu, 08 April 2020


BERAU,Global-satu.com - Kapolsek Biduk-biduk AKP Herman menyerahkan langsung masker kain pada tim relawan covid 19 Biduk-biduk. Bersama dengan Muspika, Pemerintah Kampung dan Relawan covid 19, bertekad untuk tetap memproduksi masker kain sehingga semua warga di wilayah Biduk biduk bisa terbagi secara merata. Hal tersebut di sampaikannya pada global-satu.com,Rabu 8/4/2020.

"Kami bagikan masker ke warga  untuk membudayakan bermasker di Kecamatan Biduk-biduk  terutama bila berktifitas di luar rumah, selain itu untuk menekan harga  masker yang lumayan mahal sekarang ini,"jelas Kapolsek.

"Dan  Alhamdulillah ,  kami di bantu Rekan- rekan relawan, bagi  yang punya mesin jahit di Biduk biduk, untuk bisa dibuatkan masker, cukup kami belikan kain untuk di buatkan masker,"ujarnya lagi.

Kepedulian warga Biduk biduk yang berprofesi sebagai penjahit sangat luar biasa , semoga semua masker yg di bagikan dapat bermanfaat bagi warga.

"Kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus  mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Biduk-biduk,"terang Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar warga Biduk-biduk untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

"Diharapkan warga tetap menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkumpul dengan banyak orang,"himbaunya.

Ia juga menganjurkan untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah COVID-19 .

"Kami  menganjurkan masyarakat tidak bepergian sama sekali, termasuk pergi ke luar kota, apalagi pulang kampung," kata AKP Herman.

"Semoga masker yang kami bagikan dapat dimanfaatkan untuk mengatisipasi virus corona,"pungkasnya.(*)