Di RT.006 Kayuringin Semprot Desinfektan Secara Mandiri

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Di RT.006 Kayuringin Semprot Desinfektan Secara Mandiri

Minggu, 05 April 2020


Kota Bekasi,Global-satu.com - Dilingkungan RT.006 RW.011 kelurahan Kayuringin jaya, Bekasi Selatan, dilakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penularan Covid - 19 yang dikoordinir oleh Ibu Taty Purwadi selaku ketua RT RT.006,Minggu 5/4/.2020.

Hal yang dilakukan sangat di respon oleh warga setempat, bahkan banyak dari mereka juga ikut membantu. Tak hanya itu, ada beberapa warga yang juga dengan secara sukarela  menyumbangkan makanan untuk petugas yang menyemprot.

Taty Purwadi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan mandiri, demi mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona lingkungannya.


"Hal ini di lakukan untuk pencegahan virus Corona  covid -19 di lingkungan kita ,"kata dia singkat.( Heri M )