DKI Resmi Lakukan PSBB, Dishub Kota Bekasi Berjaga di Akses Menuju DKI

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

DKI Resmi Lakukan PSBB, Dishub Kota Bekasi Berjaga di Akses Menuju DKI

Jumat, 10 April 2020



Kota Bekasi - Global-satu.com- Akses perbatasan menuju Jakarta dijaga ketat oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Pasalnya hari ini merupakan pemberlakuan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Kebijakan PSBB diberlakukan per hari ini, Dishub Kota Bekasi berjaga dan memantau di titik-titik akses perbatasan menuju DKI, " kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar.

Lanjut Dadang mengatakan pemantauan dilakukan pada pagi ini hingga siang hari. Dan dilanjutkan pada sore hari hingga malam.

Adapun titik yang dijaga petugas Dishub, di antaranya Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Jalan Sultan Agung, Jalan I Gusti Ngurah Rai (Bintara), Pondok Gede, Jalan Akses Cibubur, Tol Bekasi Barat, dan Tol Bekasi Timur. Stasiun Bekasi dan Terminal Bekasi tak luput dari penjagaan.

Penjagaan itu berupa monitoring dan penghitungan lalu lintas kendaraan dari Bekasi menuju DKI maupun DKI menuju Bekasi.

"Kita monitoring pendataan, berapa jumlah kendaraan yang ke Jakarta. Kita terus lakukan pemantauan selama diberlakukan PSBB," ujar Dadang. ( Heri M )