Kapal Tugboat Tabrak Perahu Milik Nelayan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kapal Tugboat Tabrak Perahu Milik Nelayan

Jumat, 10 April 2020

Berau ,Global-satu.com - Telah terjadi kecelakan air antara tongkang BG Bimasakti 158 yang ditarik oleh tugboat TB Delta Ayu 318  tujuan Balikpapan, diduga menabrak sebuah perahu milik nelayan . Kejadian tersebut terjadi disekitar perairan karang panjang muara Talisayan dan Biduk biduk , pada kamis 9/4/2020 sekitar pukul 11.00 wita.


Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Berau Ipda L Pinem menjelaskan ,pada hari Kamis, tanggal 9 April 2020 sekitar pukul 11.00, Jasman (53) bersama anaknya Hendra(24) berangkat memancing dari rumahnya di Kecamatan Talisayan menggunakan perahu Dongfeng.

"Pada saat istirahat (tidur) kapal korban ditabrak oleh tongkang yang ditarik tugboat TB Delta Ayu 318, dengan Kapten Kapal insial HU yang sedang perjalanan ke Balikpapan,"ujarnya.


Tugboat TB Delta Ayu menabrak sebuah perahu milik nelayan, hingga menyebabkan 1 orang  korban, yakni Hendra  belum di temukan.

"Korban  belum ditemukan, dan masih dalam pencarian. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,"jelasnya.