Kapolsek Biduk-biduk Serahkan kain Pada Tim Relawan Covid-19 Untuk Buat Masker

Kapolsek Biduk-biduk Serahkan kain Pada Tim Relawan Covid-19 Untuk Buat Masker

Senin, 20 April 2020


BERAU,Global-satu.com - Dalam pembuatan masker , hari ini  Senin  20/4/2020. Kapolsek Biduk-biduk AKP Herman menyumbangkan kain untuk pembuatan masker pada  relawan covid 19 Biduk-biduk.

Seperti di beritakan beberapa waktu lalau , Kapolsek bekerjasama dengan Muspika, Pemerintah Kampung dan Relawan covid 19 bertekad untuk tetap memproduksi masker kain agar semua warga di wilayah Biduk biduk bisa terbagi secara merata.

"Kami tetap membuatkan dan membagikan masker ke warga  untuk membudayakan bermasker untuk mencegah wabah virus corona di Biduk-biduk ini ,"jelasnya.

"Alhamdulillah ,  Rekan- rekan relawan, tetap bersemangat dalam membantu memutus mata rantai covid-19,"ujarnya.

Cukup kami belikan kain untuk di buatkan masker, tim relawan yang membatu kita menyerahkan pada penjahit untuk di buatkan masker.

"Kepedulian warga Biduk biduk yang berprofesi sebagai penjahit sangat luar biasa , semoga semua masker dijahit hingga dapat bagikan pada warga,"katanya.

"Kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan kita untuk memutus  mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Biduk-biduk,"terang Kapolsek.

Kapolsek juga kembali menghimbau agar warga Biduk-biduk untuk tetap menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, jangan  berkerumun terhadap  banyak orang.

"Diharapkan warga tetap menjaga kebersihan dan mengikuti anjuran Pemerintah, termasuk tidak  berkumpul dengan banyak orang,"himbaunya.

Ia juga mengingatkan kembali  untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah COVID-19,"pungkasnya.(*)