Kasiter Rem 081/DSJ Apresiasi Kerjasama Satgas TMMD dengan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kasiter Rem 081/DSJ Apresiasi Kerjasama Satgas TMMD dengan Masyarakat

Rabu, 01 April 2020
Global-satu.com- Kasiter 081/DSJ Letkol Inf Udjiono meninjau berbagai sasaran fisik yang dikerjakan pada TMMD Ke-107 di Desa Sekarputih, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi, Rabu (1/4/2020).

Melihat semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD, Kasiter optimis semua sasaran dapat selesai dengan tepat waktu dan sesuai target.

“Apalagi ditambah dengan adanya kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD 105 dengan masyarakat setempat, tentu hal itu menjadi nilai tambah yang patut kita apresiasi," ungkapnya.

Terkait tujuan diadakannya TMMD itu sendiri, Kasiter menjelaskan, jika hal itu sebagai upaya untuk membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Ia berharap, berbagai sasaran fisik yang terus dikebut saat ini, nantinya akan mampu memberikan dampak positif bagi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Seperti diketahui, Satgas TMMD 107 Kodim 0805/Ngawi melaksanakan berbagai sasaran fisik, seperti rabat jalan, rehab RTLH, pemplesteran dinding Mushola, serta pembuatan MCK, Poskamling dan atap TPA.(*)