MAPI SABERPUNGLI Berbagi : Bantu Sembako kepada Warga Karawang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

MAPI SABERPUNGLI Berbagi : Bantu Sembako kepada Warga Karawang

Jumat, 10 April 2020


Karawang -Global-satu.com
Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI saberpungli), melakukan aksi peduli bagi negeri berupa pembagian sembako, masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat sewilayah Karawang, Jawa Barat, Jum'at, (10/4/2020).

Aksi sosial tersebut merupakan kepedulian MAPI ditengah mewabahnya virus Corona yang melanda semua kota di Indonesia.

Sekjen MAPI Indonesia, Dhani Sudirman, kepada media menyatakan bahwa MAPI Saberpungli, bergerak di 6 Provinsi di Indonesia, untuk Jawa Barat, ditempatkan di Bandung, Bogor, Garut dan Karawang.

" Ini merupakan aksi kepedulian MAPI kepada masyarakat yang terdampak ekonomi ditengah wabah Corona yang hari ini dirasakan oleh hampir semuanya. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yg membutuhkan," ujar Dhani di sela-sela kegiatan.

Masih menurut Sekjen MAPI, anggaran kegiatan peduli negeri ini merupakan swadaya donasi dari pengurus dan pegiat Anti Pungli di Indonesia, diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak langsung ekonomi dalam situasi ini.

"Diakui atau tidak, dampak kerusakan ekonomi sangat terasa bagi masyarakat menengah ke bawah. Tentu situasi bencana nasional ini semoga akan mampu mengetuk pintu hati kita dan semua pihak  untuk bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan, semampu kita," ulasnya. ( Heri M )