Parkway Hospitals Singapore Kantor Samarinda Peduli, Bagikan Masker Gratis Pada Warga Sekitar

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Parkway Hospitals Singapore Kantor Samarinda Peduli, Bagikan Masker Gratis Pada Warga Sekitar

Jumat, 17 April 2020
Foto: "Salah seorang karyawan Parkway kantor Kota Samarinda membagikan masker kepada ojol(ojek online) di kawasan simpang jalan A.Yani "


SAMARINDA,Global-satu.com- Ditengah pandemi covid 19 atau wabah virus corona yang kian meluas, membangkitkan kepedulian seluruh  pihak termasuk yang dilakukan Parkway Hospitals  Singapore (PHS) kantor Samarinda yang turut ambil bagian dalam membagikan masker kepada warga kota Tepian.

Pembagian masker berbahan kain yang dilakukan langsung oleh pimpinan beserta  karyawan Parkway Kantor kota Samarinda,  diberikan kepada pedagang kaki lima, petugas kebersihan, hingga  pekerja ojek online belum lama ini.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 atau virus corona.  Pembagian masker dimulai dari kawasan Jalan A.Yani , Dr Soetomo, kawasan rumah sakit AW Syahranie hingga menuju Jalan Juanda.

Menurut penjelasan pimpinan PHS kantor Samarinda Neny Ismaya, kepada media Global satu.com mengungkapkan tujuan dari pembagian masker secara langsung kepada warga yang kebanyakan berinteraksi langsung dilapangan tak lain sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Yang diharapkan agar warga dapat lebih waspada dan sadar akan pentingnya menggunakan masker guna melindungi diri dari penyebaran virus covid 19.

" Semoga pembagian masker ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga, dalam manjalankan aktivitasnya " Jelasnya.

Selanjutnya Neny menambahkan  sesuai dengan anjuran pemerintah agar  seluruh warga  kota Samarinda tetap berada di rumah dan menjaga jarak atau sosial distancing.

 "Seluruh warga agar ikut arahan pemerintah  terus menerapkan  pola hidup bersih dan sehat" pungkasnya. (N.Dwi.A)