Pasien Positif Covid-19 Bertambah Lagi Menjadi Tiga

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Lagi Menjadi Tiga

Kamis, 16 April 2020

Berau,Global-satu.com- Pasien positif covid-19 di Kabupaten Berau bertambah tiga. Dimana ketiganya merupakan jamaah Ijtima dari Goa Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Hasilnya ini diketahui setelah keluarnya hasil laboratorium dari Surabaya. Jumlah menambah total pasien yang positif di Bumi Batiwakal menjadi empat.

Dalam keterangan persnya, Bupati Muharram mengatakan bahwa hasil laboratorium yang diterima Tim gugus sebanyak empat, dan hasilnya tiga dinyatakan positif. “Ini hasil dari empat pasien yang telah kita kirimkan sebelumnya. Dimana kita telah menunggu 10 hari. Dan saat ini masih ada 8 lagi yang menunggu hasil laboratorium,” jelasnya.


Pasien yang dinyatakan positif ini yaitu SN 58 tahun dari Rinding, NS 28 tahun dari Limunjan dan ZN berumur 40 tahun dari Merancang Ilir. Dua dari tiga ini kondisinya sudah cukup baik, sementara satu dalam kondisi sakit. “Yang ZN lagi sakit-sakitan saat ini, sesak nafas,” bebernya.