Peduli Penanggulangan Pandemi Covid-19, Qween Group Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Puluhan Ribu Buah

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Peduli Penanggulangan Pandemi Covid-19, Qween Group Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Puluhan Ribu Buah

Sabtu, 18 April 2020
WONOSOBO – Bentuk kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat Wonosobo dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemik covid-19 yang terjadi saat ini, Qween Group mengadakan pembagian hand sanitizer dan masker bagi masyarakat kota carica ini di berbagai titik lokasi keramaian.

Terungkap saat di sela-sela pembagian jumlah hand sanitizer dan masker yang dibagikan saat tersebut adalah 10.000 buah.

"Ini merupakan tahap pertama kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran covid-19. Kami rencanakan total hand sanitizer dan masker yang dibagikan ke masyarakat nantinya hingga 30.000 buah yang menyebar ke seluruh wilayah kabupaten Wonosobo." Ungkap Sherly.

Pemilik Qween Group ini menambahkan pihaknya berkomitmen berusaha semampunya dalam membantu menanggulangi penyebaran pandemik covid-19. 

"Salah satu wujudnya kegiatan sosial hari ini." Imbuhnya. "Nantinya kegiatan ini akan berlanjut dengan kegiatan serupa namun dalam bentuk lain dengan melihat perkembangan kondisi terakhir." Lanjut Sherly.

Dikatakannya pihaknya berharap dengan adanya kepedulian dari pihaknya tersebut masyarakat akan lebih antusias menggunakan masker dan hand sanitizer dalam melindungi dirinya dari penularan virus yang berbahaya tersebut.

"Sasaran pada tahap awal ini adalah para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai  lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah." Ucap pemilik Qween Group ini. (Edi)