Prihatin Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Polres Berau Bagikan Ratusan Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Prihatin Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Polres Berau Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jumat, 10 April 2020

BERAU Kaltim,Global-satu.com - Di tengah pandemic Covid -19, Polres Berau dan Polsek jajaran menggelar bakti sosial secara serempak dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu, pada Jumat 10/4/2020.

Kapolres berau Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K didampingi Waka Polres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.IK., MH bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Berau , Pejabat  utama Polres Berau serta Polsek Jajaran membagikan secara langsung sembako , dengan cara mendatangi rumah warga di wilayah Berau yakni seputaran Kota Tanjung Redeb, Sambaliung, Gunung Tabur dan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Berau.



"Jumlah sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 256 paket, setiap paketnya berisi
bahan makanan,"jelas Kapolres.

Penerima sembako adalah masyarakat yang tidak mampu, dan dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan
pemerintah .



"Sosialisasi dan Imbauan dilakukan mengingat hal itu diperlukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona agar
tidak meluas,"ujar dia

"Pembagian sembako  selesai pukul 13.00 wita. Kegiatan akan dilanjutkan kembali pada hari Senin 13/4/2020,"pungkasnya.(*)