Satgas Raider 300 Ciptakan Rumah Yang Layak Bagi Masyarakat Papua

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Satgas Raider 300 Ciptakan Rumah Yang Layak Bagi Masyarakat Papua

Kamis, 09 April 2020


Global-satu.com-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di Pimpin oleh Serda Afdal membantu membangun rumah yang layak bagi masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/4/2020)

Dengan hunian yang nyaman dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya, sehingga dapat memberikan ketenangan bagi keluarga serta menjadi tempat berteduh yang sangat nyaman bagi penghuninya. 

Dengan demikian Satgas Raider 300 berusaha membantu masyarakat untuk menciptakan hunian yang layak untuk di tempati, sehingga memberikan kesan yang baik terhadap Satgas Raider 300, dengan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan Papua.


Pekerjaan pembangunan rumah Bapak Rahmad (45) yang di laksanakan dengan gotong royong membuat pekerjaan menjadi sangat efesien dan cepat selesai, dengan kerja sama yang terjalin dengan baik dan komunikasi yang sangat harmonis membuat pekerjaan yang di laksanakan menjadi sangat ringan dirasakan.

Bapak Rahmad dan segenap keluarga sangat berterima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 300, Pos Kotis yang sudah bersedia menyumbangkan tenaga dalam membangun rumah yang layak, dengan bantuan yang di berikan rumah yang di bangun menjadi cepat selesai, rasa hormat dan bangga dari masyarakat kepada Satgas Raider 300 membuat masyarakat sangat kagum dengan Anggota Satgas yang sudah dengan tulus iklas membantu masyarakat Papua.(*)


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono