Sepi Orderan, Ratusan Pengemudi Ojol Dapat Nasi Kotak Gratis dari GBI Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sepi Orderan, Ratusan Pengemudi Ojol Dapat Nasi Kotak Gratis dari GBI Bekasi

Kamis, 02 April 2020

Kota Bekasi,Global-satu.com-Gereja Bethel Indonesia  ( GBI )  Pada hari Kamis mengadakan kegiatan membagikan -nasi  kotak dan sembako kepada pengguna ojek online di pom bensin  Mega Bekasi Kelurahan  Marga jaya Kecamatan Bekasi Selatan , pada kamis , 2 April 2020  jam 11.00 ,  memberikan nasi kotak utk supir ojol dan dengan . Koordinator : Tim Percepatan pembangunan Pemkot Bekasi, Benny Tanggul , menurut
Ketua BPD Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi Raya, Sahala Nainggolan menyatakan, wabah virus covid 19 jelas sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat terutama para pekerja informal seperti pengemudi ojek online (ojol), pedagang kaki lima, UMKM dan lainnya.

"Iya kita sangat meraskan betapa wabah virus corona ini sangat terasa bukan hanya dampak kesehatan tapi juga sendi ekonomi, terutama para pekerja informal. Makanya kami dari BPD GBI Bekasi Raya mencoba berbagi rasa kepada mereka seperto pe gemudi ojol, pedagang kaki lima dan lainnya yang memang sangat bergantung dari pemasukan keuangan sehariannya,"ujarnya pada media saat membagikan makan siang pada pengemudi ojol di jalan A.Yani depan pertokoan Hypermall Giant Bekasi Barat. Kamis (2/4/2020).

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sudah sejak hari Rabu (1/4/2020) dilakukan GBI di beberapa titik wilayah di Kota Bekasi. Setiap harinya lebih dari 100 box nasi beserta lauknya dibagikan.

"Semoga bantuan dari GBI Bekasi ini bisa meringankan beban mereka para pengemudi ojol. Dan kami harapkan wabah virus covid 19 ini cepat berlalu dari negeri ini,"tandasnya.

Sahala menjelaskan, rencananya kegiatan semacam itu akan dilakukan dalam waktu lima hari kedepan.

"Kita rencanakan lima hari kedepan masih terus berkeliling mencari titik-titik tempat untuk bisa berbagai kepada sesama,"pungkasnya.( Heri M )