Tim Gabungan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tim Gabungan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Jumat, 17 April 2020



Berau, global-satu.com -Personel gabungan Polres Berau, Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, dan Kodim 0902/TRD gelar kegiatan ”Bakti Sosial pembagian nasi bungkus dalam rangka membantu masyarakat, sehubungan pandemi virus Corona”, Jumat  (17/4/2020) sekitar pukul 13.45 wita.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Berau Ipda L Pinem menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut personel dibagi dalam dua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Wakapolres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.I.K., MH dan Kabag Ops Kompol Agus Arif Wijayanto, SH., S.IK., MH, dan
kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

"Daerah Pasar Sanggam Adji Dilayas, di Jalan HARM Ayoeb Kelurahan Rinding,Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.I.K., MH. Jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 100 bungkus, yang diberikan kepada masyarakat dan pedagang yang berada di sekitar Pasar Sanggam Adji Dilayas, yang kemudian setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama antara masyarakat dan pedagang  dengan Personel Polres Berau, Brimob dan Kodim 0902/TRD,"paparnya.

Sedangkan Daerah Pelabuhan Tanjung Redeb, lanjutnya, yakni di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanjung Redeb,kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Agus Arif Wijayanto, SH., S.IK., MH.

"Jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 100 bungkus yang diberikan kepada Para Karyawan buruh pelabuhan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama antara
karyawan buruh pelabuhan dengan Personel Polres Berau, Brimob dan Kodim 0902/TRD. Jadi total keseluruhan nasi bungkus yang dibagikan adalah sebanyak 200 bungkus,"jelas dia.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Mari kita lawan corona dengan melakukan kebaikan. Tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak. Jangan mendekati kerumunan. Selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan senantiasa selalu menggunakan masker apabila hendak keluar rumah,"pungkasnya.(*)