Bermain di Depan Rumah di Areal Tambak , Anak Usia 4 Hilang Dimakan Buaya

Bermain di Depan Rumah di Areal Tambak , Anak Usia 4 Hilang Dimakan Buaya

Selasa, 12 Mei 2020



BERAU,GLOBAL-SATU.com - Abdul Rahmatullah berusia 4 tahun diduga di makan buaya setelah Bermain air di depan rumahnya di lokasi tambak  bersama kakaknya yang berumur 6 tahun, dilokasi tersebut  tiba - tiba seekor buaya besar langsung memakan korban dan memnyeret korban ke arah Sungai di belakang rumah korban RT 03 Pegat batumbuk Kecamatan Pulau Derwan, Kabupaten Berau pada  Senin 11/5/2020, sekitar pukul 07.00 wita.

Kapolres Berau AKBP  Edy Setyanto Erning Wibowo  melalui   Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Djumarko  menjelaskan bahwa saat itu korban bermain- main air di depan rumahnya di lokasi tambak bersama kakak nya yang berumur 6 tahun, tiba - tiba seekor buaya besar langsung memakan korban dan memnyeret korban ke arah Sungai di belakang Rumah Korban .

"Orang tua korban sempat melihat baju korban di mulut buaya tersebut sebelum turun ke sungai . Melihat hal itu , bapak korban langsung berlari ke kampung minta tolong kepada orang Kampung yang jaraknya  sekitar  2 kilometer dari tempat kejadian,"jelas singkat Kapolsek

Kapolsek,Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat sekitar masih terus melakukan pencaharian , namun  hingga saat ini korban masih juga  belum ditemukan .Paranormal dan pawang buaya asal Limunjan kecamatan Sambaliung juga turut mengupayakan pencaharian korban. (*)