Peduli Pandemi Covid-19, Parkway Hospital Singapore Kantor Samarinda Kembali Salurkan Bantuan

Peduli Pandemi Covid-19, Parkway Hospital Singapore Kantor Samarinda Kembali Salurkan Bantuan

Selasa, 05 Mei 2020



SAMARINDA,global-satu.com -Melihat semakin meningkatnya kasus positif covid19 di berbagai daerah, mengakibatkan sebagian orang dari berbagai kalangan turut mengalami krisis khususnya dalam hal perekonomian, Parkway Hospitals Singapore Kantor Samarinda, kembali melakukan kegiatan peduli sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga kota Samarinda.

Pembagian paket sembako di lakukan Pimpinan Parkway kantor Samarinda Neny Ismaya bersama karyawan di sekitaran kawasan kota Samarinda yakni,  Jalan A.Yani hinggga menuju kawasan jalan Slamet Riyadi  yang  berlangsung sejak pukul 14.00 wita.

Kepada Media Global-satu.com Neny Ismaya menjelaskan target penerima sembako ini ialah warga yang tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan  tetap seperti penjual Balon, penjahit keliling, pemulung dll.
  
"Kita mencari warga yang kondisinya tidak memiliki pekerjaan tetap, mudah-mudahan dengan sedikit yang kami berikan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak virus covid19 dan juga pembagian sembako ini langkah kami untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat" Jelas Neny pada Senin siang (4/5/2020).



Salah seorang penerima bantuan sembako Suparti warga jalan pemuda turut mengungkapkan ungkapan syukur yang tak terhingga, dimana dalam masa sulit saat ini masih ada yang mau peduli terhadap warga yang tidak memiliki penghasilan tetap.

" Saya ucapakan terimakasih pada pimpinan yang memberi sembako ini(  Parkway) semoga yang memberikan sembako ini diberi rezeki yang berlimpah" ungkapnya.

Sebelumnya parkway Samarinda telah membagikan masker secara gratis dan juga memberikan bantuan Pelindung Diri (APD) beserta perlengkapan kesehatan lainnya ke salah satu Rumah Sakit yang ada di Samarinda. ( N Dwi A)