Global-Satu.com Berduka Atas Meninggalnya Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb Yang Juga Salah Satu Penasehat GLOBAL-SATU.com

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Global-Satu.com Berduka Atas Meninggalnya Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb Yang Juga Salah Satu Penasehat GLOBAL-SATU.com

Jumat, 26 Juni 2020



BERAU ,GLOBAL-SATU.com – Innalillahi Wainnailaihirojiun GLOBAL-SATU.com berduka atas meninggalnya A.RIFAI.SE Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb yang juga salah satu penasehat di media GLOBAL-SATU.com.

Belum diketahui pasti Penyebab meninggalnya Almarhum, dikabarkan Almarhum meninggal di Makassar pada  Jumat 26/6/2020 ,sekitar pukul  7.30 Wita.

Semoga semua kesalahannya diampuni dan amal ibadahnya diterima ditempat yang layak​ disisiNya. Amin.