Jelang Sertijab, Ini Arahan Danrem 081/DSJ di Kodim 0803/Madiun

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jelang Sertijab, Ini Arahan Danrem 081/DSJ di Kodim 0803/Madiun

Kamis, 25 Juni 2020




GLOBAL-SATU.com -Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke satuan jajarannya Kodim 0803/Madiun.

Tampak dalam kunjungannya itu, dimanfaatkan Kolonel Inf Masduki untuk dapat berpamitan dan memberikan arahan kepada anggota.



Dalam arahannya, terkait adanya pandemi covid 19 saat ini, ia ingin mereka untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.

"Tetap lindungi diri kita dan keluarga kita dari covid 19, dengan seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," tuturnya di Lapangan Apel Makodim, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Kamis (25/6/2020).

Selanjutnya ia juga menghimbau kepada mereka untuk terus berupaya melakukan upaya pencegahan covid 19, dengan selalu bersinergi dengan aparat lainnya untuk melakukan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kemudian, terkait adanya personel Kodim 0803/Madiun yang tergabung dalam Satgas Apter untuk dapat melaksanakan tugas itu dengan baik dan penuh kebanggaan.

Karena menurutnya, bagi Prajurit TNI tugas itu merupakan sebuah kehormatan dan tidak semua Prajurit diberikan kesempatan menjalankan tugas mulia tersebut.