Ketua Bawaslu Kabupaten Berau Adakan Kunjungan ke Kecamatan Pulau Derawan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua Bawaslu Kabupaten Berau Adakan Kunjungan ke Kecamatan Pulau Derawan

Jumat, 26 Juni 2020



BERAU,(Tanjung Batu ) GLOBAL-SATU.com , Ketua Bawaslu  Kabupaten Berau, Nadira.S,pd. beserta rombongan melaksanakan monitoring dan rencananya mengaktifkan kembali Panwascam di Kecamatan Pulau Derawan ,seusai melakukan kunjungannya di Tanjung Batu dan akan melanjutkan kunjungan  pulau Maratua Jumat 26/6/2020 .

Nadira mengatakan seusai  melakukan kegiatan  monitoring di Tanjung Batu , ia beserta rombongan akan melanjutkan perjalan ke Pulau Maratua dengan maksud dan tujuan yang sama .

"Ya kita akan nengaktifkan kembali Panwascam di kecamatan pulau derawan ini,"ujarnya.


Seperti kita ketahui bersama semenjak pandemi Covid 19 ini , segala kegiatan Panwascam dinonaktifkan sementara.

"Semenjak pandemi covid 19, segala kegiatan panwascam di nonaktifkan dan tentunya hal ini berdampak  pada beberapa daerah yang akan melaksanakan pilkada, termasuk salah satunya Kabupaten Berau,"Kata Nadira.(Hmz)