Pangdam Brawijaya dan Kapolda Silaturahmi dengan Ulama se-Madura

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pangdam Brawijaya dan Kapolda Silaturahmi dengan Ulama se-Madura

Kamis, 25 Juni 2020
BANGKALAN, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menggelar kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Kunjungan itu digelar, dalam rangka silaturahmi dengan seluruh Ulama se-Madura di Ponpes Kyai Syaikhona Mohammad Kholil.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imamh Haryadi menjelaskan jika di lokasi itu, Pangdam dan Kapolda mengajak para Ulama untuk saling bersinergi dalam mengatasi setiap persoalan yang ada di masyarakat.

"Terutama di tengah pandemi ini. Beliau mengajak para Ulama untuk disiplin. Sebab, disiplin inilah yang bisa menjadi obat penangkal corona," jelas Kapendam. Rabu, 24 Juni 2020.

Selain himbauan mengenai taat protokol kesehatan, kunjungan itu juga ditujukan untuk mengajak para Ulama agar nantinya bisa mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Semua pihak diminta untuk saling mendukung kesuksesan Pilkada mendatang," ujarnya.