Patroli Pasar, Protokol Kesehatan Mulai Diterapkan di Sukodadi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Patroli Pasar, Protokol Kesehatan Mulai Diterapkan di Sukodadi

Selasa, 16 Juni 2020

LAMONGAN,- Beragam upaya mulai dilakukan oleh aparat gabungan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, guna mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang digelar di Pasar Sukodadi kali ini. Selasa, 16 Juni 2020. Aparat gabungan yang terdiri dari personel Koramil, Polsek dan Kecamatan Sidodadi sengaja menggelar operasi di pasar tradisional tersebut.

Danramil Sukodadi, Lettu Inf Sutrisno menuturkan jika patroli itu, menyasar warga yang dinilai tak mematuhi peraturan protokol kesehatan. "Tadi di lokasi, kita tidak menemukan satupun warga yang melanggar aturan protokol kesehatan," jelasnya.

Beberapa tindakan pun, nantinya akan dilakukan oleh aparat gabungan jika menemukan warga yang tak mematuhi aturan tersebut.

"Tapi, tindakan itu kita lakukan secara humanis dan persuasif," kata dia.