Peringati HUT Kodam I/BB Kodim 0311/Pessel Rehap Rumah Tidak Layak Huni

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Peringati HUT Kodam I/BB Kodim 0311/Pessel Rehap Rumah Tidak Layak Huni

Sabtu, 13 Juni 2020



PANSEL ,GLOBAL-SATU.com -Kodim 0311/Pessel merehap sebuah rumah milik janda tua ibu Epida (43) tahun warga kenagarian salido kecamatan IV jurai kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kodam I/Bukit Barisan.

"Hari ini pengerjaan RTLH Kodim 0311/Pessel telah mencapai 100 % tinggal penyerahan secara simbolis akan dilaksanakan pada 15 Juni mendatang,".

Hal inilah yang diungkapkan oleh Pjs. Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Rudi Saragih saat dihubungi media.pada Sabtu 13/6/2020.

Ia pun berharap rumah yang telah direhab agar dapat dirawat dengan baik,sehingga dapat berdayaguna untuk seluruh anggota keluarga.

"Diharapkan rumah ini dijaga dan dirawat dengan baik,sehingga tidak rusak lagi dan apabila ada uang lebih,agar dicicil seperti dapur ataupun yang lainya di anggap perlu,"tambahnya".(*)

(Pendim 0311/Pessel)