Polisi Grebeg Basecamp Kelompok Jhon Key

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polisi Grebeg Basecamp Kelompok Jhon Key

Senin, 22 Juni 2020


BEKASI KOTA,GLOBAL-SATU.com - Sekitar 80 personil di terjenukan dalam penggerebegan Kelompok Jhon Key oleh petugas gabungan  Resmob PMJ, Jatanras PMJ dan  Polres Tangerang Kota yang dipimpin oleh  kasubdit Jatanras PMJ AKBP Siagian dan Kompol Hendik  , di Rt.002/012 Blok N1 No 12 Perumahan Tityan Indah Kelurahan Kalibaru Kecamatan  Medan satria Kota Bekasi  , Minggu  21/6/2020 .

Aksi penggerebegan yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dengan diback up oleh Polda Metro Jaya berkaitan dengan pengungkapan kasus yang terjadi di Perumahan Green Lake City  Cipondoh Tangerang Kota.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kasus John Key ditangani langsung Polda Metro Jaya.

"Kasus ini langsung ditangani Jatanras Polda Metro Jaya. Yang jelas , petugas kami akan berjaga di lokasi "ungkap Kompol Erna.

Dalam penggrebegan tersebut Polisi menangkap 22 orang termasuk John Key. Selain itu, dari rumah John Key yang menjadi markas anak buahnya, Polisi menyita puluhan senjata tajam berupa 27 buah tombak ,25 buah pisau dan parang ,1Tongkat bisbol , 2 buah Ketapel , 3 buah Anak panah , serta 12 buah buah Hp. (Fathir )