Rambut Gundul Jadi Tradisi Keberhasilan Peraihan Opini WTP Ke-5 Kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Rambut Gundul Jadi Tradisi Keberhasilan Peraihan Opini WTP Ke-5 Kota Bekasi

Selasa, 30 Juni 2020






BEKASI KOTA,GLOBAL-SATU.com- Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2019 telah disandang kembali oleh Kota Bekasi yang diberikan oleh Badan Pengelola Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat,Senin 29/6/2020.


Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN bahwa ini adalah bukti kerja nyata kita bersama dalam keberhasilan mempertahankan gelar Opini WTP.


"Kita telah berhasil meraih dan telah mempertahankan WTP, 5 kali berturut turut kita berhasil dalam wujud kerja nyata" Ujar Rahmat Effendi .


Di lain itu, dengan kebanggaan meraih Opini WTP, Wali Kota Bekasi telah menggunduli rambutnya sebagai tanda rasa syukur atas kinerja bersama Pemerintah Kota Bekasi. Tidak hanya beliau, para Pejabat Esselon II menyusul untuk menggunduli rambutnya.




"Rasa syukur kami, yakni dengan menggunduli rambut, ini sudah menjadi tradisi jika kita berhasil mendapatkan gelar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Saya juga perintahkan, sebagai wujud loyalitas dan rasa syukur para ASN dan Non ASN juga ikut berpartisipasi dalam penggundulan ini" Ujar Rahmat Effendi.


Peraihan predikat Opini WTP, kemarin diberikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat melalui video teleconfrence di Stadion Patriot Candrabhaga.


"Semoga kita dapat mempertahankan predikat ini kembali pada Laporan Kinerja Perangkat Daerah (LKPD) tahun 2020 mendatang, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang juga ikut bekerja untuk peraihan penghargaan ini" tutur Wali Kota. (HERI )