Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Berau Gelar Donor Darah

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Berau Gelar Donor Darah

Rabu, 24 Juni 2020



BERAU ,GLOBAL-SATU.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Berau bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten  Berau mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Gedung Widargo Polres Berau, Rabu 24/6/2020. Sekitar pukul 07.00  hingga 11.00 wita.


Kegiatan donor darah dihadiri oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning, Waka Polres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo, dan diikuti oleh personel Polres Berau, Bhayangkari Cabang Berau dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Dengan jumlah pendonor sebanyak
65 pendonor.



Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K mengatakan donor darah ini merupakan bentuk sumbangsih kepada sesama. Karena pada dasarnya tugas seorang polisi adalah tentang kemanusiaan.

"Saya menyampaikan pesan kepada masyarakat jika membutuhkan darah silahkan menghubungi Polres Berau, siapa tau ada anggota yang bisa donor dan golongan darahnya sama. Hal ini dilakukan untuk membantu sesama,"jelas singkat Kapolres.