Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 ,Polres Berau Gratiskan 100 Pemohon SKCK

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 ,Polres Berau Gratiskan 100 Pemohon SKCK

Selasa, 30 Juni 2020



BERAU ,GLOBAL-SATU.com- Polres Berau lakukan pemberian Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) gratis kepada 100 pemohon pertama. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W., S.I.K didampingi Wakapolres Berau Kompol Andin Wisnu., S.I.K., M.H. dan Kasat Intelkam Polres Berau AKP M. Rustam Febrianzah, S.H., S.I.K ,Senin 29/6/2020.




Pemberian SKCK secara gratis tersebut dihadiri sebanyak 20 orang pemohon. Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 .

"Syarat pembuatan SKCK gratis sama dengan SKCK pada umumunya. Yakni dengan membawa fotocopy KTP domisili di Kabupaten Berau, fotocopy kartu keluarga, fotocopy akte lahir, pas foto 4x6 dan 2x3 dengan latar merah dan mengisi formulir," jelas Kapolres selasa,30/6/2020.




Pendaftaran SKCK gratis dimulai sejak hari Senin, 29 Juni 2020 hingga tercapainya kuota yakni 100 pendaftar,"ujarnya.

Di Hari Bhayangkara ke-74 ini, lanjutnya ,  Polri  Khususnya Polres Berau berharap dapat memberikan pelayanan terbaik yang bermanfaat dan bernilai positif khususnya bagi masyarakat Kabupaten Berau.

"Semoga SKCK gratis ini dapat bermaanfaat bagi masyarakat dan dipergunakan sebagaimana mestinya,"pungkasnya.