15 Perguruan Pencak Silat Adu Keahlian

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

15 Perguruan Pencak Silat Adu Keahlian

Minggu, 19 Juli 2020

Surabaya,- 15 Perguruan Pencak Silat di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mulai saling unjuk gigi.

Perwira Seksi Komunikasi Sosial, Mayor Inf Atjep Hidarsjah mengatakan jika komsos yang digelar itu  bertujuan untuk melestarikan budaya. "Masing-masing peserta, harus bisa menunjukkan keahliannya.


Pencak Silat kanbela diri warisan leluhur," ujarnya. Sabtu, 18 Juli 2020

Kegiatan yang dibalut dalam ajang komsos kreatif itu, kata dia, diharapkan bisa menumbuhkan, sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme hingga kecintaan masyarakat terhadap budaya Indonesia.

"Kita jadikan juga sebagai ajang silaturahmi antar pendekar silat se-Kabupaten Gresik," jelasnya.