BAS Lakukan Aksi Berisih- bersih Kali Dan Hutan Bambu

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

BAS Lakukan Aksi Berisih- bersih Kali Dan Hutan Bambu

Senin, 13 Juli 2020



KOTA BEKASI , GLOBAL-SATU.com - 
Brigade Anak Serdadu (BAS),
organisasi  masa yg didalamnya adalah putra - putri ABRI /TNI diwilayah Bekasi Kota dan Kabupaten,   turut serta dalam giat bersih - bersih lahan hutan Bambu dan sepanjang kali di Warung bongkok cibitung Bekasi,sabtu (11/7/20).


Seperti di jelaskan Sekretaris BAS Bekasi Raya , Agung Ragil bahwa kegiatan Gerakan Kali Bersih dan hutan Bambu itu merupakan bagian dari Gerakan Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya. 

"kegiatan Aksi Kali Bersih dan hutan Bambu ini melibatkan kurang lebih 55 Pengurus  anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya ditambah dengan relawan yang terdiri  komunitas, LSM, dan masyarakat umum,"jelasnya.


Ia berharap berharap agar kegiatan Aksi Kali Bersih dan hutan Bambu ini menjadi "Pemantik" dari Harapan besar untuk menjadikan kali dan hutan bumbu diwilayah warung Bongkok cibitung ini menjadi sarana atau tempat wisata di Kabupaten Bekasi.

"Selain langsung melakukan aksi nyata bersama, kami juga ingin mengedukasi masyarakat agar terus berperilaku hidup sehat, menjaga lingkungan supaya senantiasa bersih, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku bersih dan sehat, sehingga masyarakat bisa terbebas dari penyakit," harap Agung Ragil.


"Selain itu yang tak kalah penting, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menghidupkan kembali semangat gotong royong, khususnya di daerah perkotaan,"tutupnya. ( HERI )