Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Sarana Kapal

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Sarana Kapal

Selasa, 14 Juli 2020

SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melakukan kunjungan di Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Jatim, dikawasan Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya.


Kabid humas Polda Jatim mengatakan, "Dalam kunjungan ini Kapolda Jatim melakukan pengecekan satuan kerja operasional dibidang fungsi Polair, khususnya Kamtibmas dalam penanganan covid-19 dikawasan pesisir dan Laut." Paparnya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pada Selasa (14/7/2020).


Lanjut Kabid Humas, "Kapolda Jatim melakukan pengecekan sarana prasarana kapal yang ada, kemudian kesiapan personil dan mako serta kesiapan dalam tampilan operasional," tandasnya.


Selain itu, dalam kunjungan ini diharapkan Polair dapat lebih memberikan suatu pelayan dan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat, khususnya kepada warga dikawasan pesisir dan masyarakat yang melakukan aktifitas di perairan laut wilayah hukum Jawa Timur.


Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim juga berpesan kepada anggotanya, untuk selalu menjaga kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan. Agar sebelum menolong masyarakat yang terpapar covid-19, untuk memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat. (rr)