Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Dan Jajarannya Sambangi Kesbangpol

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Dan Jajarannya Sambangi Kesbangpol

Rabu, 15 Juli 2020



KOTA BEKASI ,GLOBAL-SATU.com - Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi  Jerry di dampingi dengan Bendara AWPI DPC Kota Bekasi H.Muhammad Seie, wakil Bendahara Karin, ketua bidang kehumasan Junaedi Saputra, dan Ketua bidang Ekonomi dan koperasi dan ketahanan pangan Suryatman S.Kom Menyambangi Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Bekasi. Di Plaza Pemkot Kota Bekasi jalan Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi ,Selasa,14 Juli 2020.


Kedatangan Pengurus AWPI DPC Kota Bekasi di terima dengan baik oleh Kepala Bidang (Kabid) Kabermas, H.Aat Ruhdiat.


Maksud kedatangan pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi Guna mendaftarkan keberadaan AWPI DPC Kota Bekasi di KESBANGPOL Kota Bekasi.


 H.Aat Ruhdiat setelah menerima dan memeriksa dokumen dari AWPI DPC Kota Bekasi  akan segera memproses.


"kami akan proses pak setelah berkas dinyatakan lengkap dalam 3 hari kedepan untuk mengecek ke absahan kantor sekretariat," ucap nya.


Masih di lokasi yang sama Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry saat di wawancarai awak media mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Nomor: 01/SK.P/DPP-AWPI/V/2020.


''Tentunya, setelah adanya Surat Keputusan dari DPP AWPI tersebut, kita harus melakukan koordinasi-koordinasi dengan pemerintah Kota Bekasi,'' terangnya.


''Mengenai kinerja ke depan tentunya kami selaku Pengurus DPC  berharap agar pengurus maupun anggota      Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi di dalam melaksanakan tugas kiranya dapat memperhatikan AD/ART, Visi dan Misi serta hakikat Perjuangan Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia'' ungkap jerry 


Jerry selaku ketua DPC Kota Bekasi," berharap penuh kiranya pemerintah Kota Bekasi dapat bersinergi dalam mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,"tandasnya. ( Heri )