Kunker ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Usaha Ayam Petelor

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kunker ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Usaha Ayam Petelor

Sabtu, 18 Juli 2020



GLOBAL-SATU.com - Kunker ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Usaha Ayam Petelor

Dalam Kunkernya ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berkunjung ke peternakan ayam petelor di Desa Mojopurno, Kec. Magetan, Kab. Magetan.

Dalam kesempatan itu, ia juga turut didampinhgi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804/Magetan, Ny. Nurul Chotman Jumai Arisandy beserta jajarannya. 



Setibanya di sana, Ketua Persit disambut oleh Suparni selaku pemilik usaha peternakan ayam petelor itu, yang juga merupakan pensiunan pegawai PT. Telkom.

Setelah itu, dengan didampingi yang punya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho beserta rombongan berkesempatan untuk berkeliling melihat usaha peternakan ayam petelor tersebut.



Kepada Ketua Persit, Suparni mengaku telah menggeluti usaha itu sekitar 4 tahun dan usahanya itu mampu menghasilkan 150 Kg telor per harinya.

Melihat prospeknya yang begitu bagus, ia berharap usaha semacam itu juga dapat dicontoh dan menginspirasi bagi Persit  jajaran Kodim 0804/Magetan.

Ia juga mendoakan, ke depannya usaha milik Suparni itu semakin maju dan mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah agar semakin lebih baik lagi ke depannya.