Pangdam Brawijaya Bagikan Bantuan Partisi Pembatas ke Driver Ojek Daring dan Pangkalan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pangdam Brawijaya Bagikan Bantuan Partisi Pembatas ke Driver Ojek Daring dan Pangkalan

Jumat, 03 Juli 2020

Surabaya,- Setidaknya terdapat 200 pengemudi ojek online dan ojek pangkalan mendapat bantuan berupa partisi pembatas antara pengemudi dan penumpang di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Kamis, 02 Juli 2020.

Selain Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, pembagian partisi itu juga dilakukan bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Fadil Imran.

Dihubungi melalui via seluler miliknya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan jika pembagian itu merupakan upaya dari Forkopimda Jatim dalam menekan angkat peningkatan Covid-19.  "Forkopimda Jatim juga membagikan bantuan paket sembako. Itu semua kelanjutan dengan adanya bantuan sosial, diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, " jelasnya.

Tak hanya Forkopimda Jatim saja, kata Kapendam, upaya pencegahan itu juga dilakukan oleh seluruh Satuan Kodim dan Polres.

Beberapa langkah pun, bakal dilakukan oleh setiap Satuan dalam menekan peningkatan korban akibat pandemi corona itu.

"Sehingga, angka penularan dan korban nyawa akibat corona bisa menurun," bebernya.