Pangdivif 2 Kostrad Berikan Bantuan Kendaraan Operasional Pengawalan Kepada Denpom Divif 2 Kostrad

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pangdivif 2 Kostrad Berikan Bantuan Kendaraan Operasional Pengawalan Kepada Denpom Divif 2 Kostrad

Kamis, 02 Juli 2020




GLOBAL-SATU.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) memberikan bantuan Kendaraan Operasional Pengawalan kepada Dandenpom Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (2/7).

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyerahkan secara langsung kendaraan berjenis Suzuki Grand Vitara yang diterima oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Sundoro, S.H. Penyerahan kendaraan Operasional Pengawalan Denpom Divif 2 Kostrad ini juga sebagai salah satu upaya pimpinan dalam mengatasi kendala serta tantangan tugas yang dihadapi Satuan Denpom Divif 2 Kostrad.



Dalam acara tersebut Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Dengan adanya bantuan kendaraan yang digunakan sebagai kendaraan operasional pengawalan ini, diharapkan Denpom Divif 2 Kostrad dapat lebih meningkatkan kinerja dalam mendukung mobilitas dan kegiatan satuan jajaran Divif 2 Kostrad," tuturnya



"Saya berpesan agar kendaraan kawal ini dipelihara dengan baik, sehingga kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai. Manfaatkan kendaraan ini secara maksimal untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok Satuan. Adakan pembinaan terhadap personel yang dipercayakan sebagai pengguna kendaraan atau pengemudi serta tingkatkan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang benar," tambah Pangdiv.

"Disamping itu, dalam penggunaan kendaraan ini agar dirawat sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta laksanakan pengendalian dan pengawasan dengan penekanan kepedulian dan rasa ikut memiliki terhadap kendaraan yang dipergunakan," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.