Polemik Jual Beli Aset Gedung DPD Golkar Kota Bekasi Berbuntut Panjang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polemik Jual Beli Aset Gedung DPD Golkar Kota Bekasi Berbuntut Panjang

Rabu, 08 Juli 2020




KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com -Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD Golkar Kota Bekasi Maryadi mengungkapkan menyesalkan peristiwa yang terjadi di kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pada hari  Selasa (8/7/2020).


"Mensikapi kejadian kemarin (Selasa 8/7/2020) di DPD Golkar Kota Bekasi. Ini sudah melukai kami sebagai kader Golkar. Karena kantor ini simbol partai kami dan itu ada senior kami guru kami. Kami tidak rela,'ungkap Maryadi pada media. Rabu (8/7/2020).


"Melihat kejadian tersebut kita merasa tidak senang maka kami akan melaporkan perbuatan tidak menyenangkan," menurut  mantan anggota DPRD kota Bekasi ini. 


Dirinya menjelaskan, kalau beliau (Andy Salim) sudah melaporkan ke Mabes Polri biarkan itu berproses.


"Kenapa juga harus mengusir-usir senior kami (Abdul Manan). Kalau beliau sudah melaporkan ke mabes polri ya silahkan,"tandas Maryadi.


"Teman-teman (lawyer) kami sedang memperisapkan bukti untuk melaporkan sore ini ke polres  Metro Bekasi kota , ujarnya.


"Kalau beliau (Andi Salim) bilang rugi kami juga rugi dong orang belum dibayar semua,"jelasnya. 


Namun saat ditanya wartawan soal kasus polemik kantor DPD Golkar Kota Bekasi. Maryadi enggan menjawab nya. 


"Kalau soal persoaln kantor itu urusan lawyer, Kami lebih mempersoalkan perbuatan tidak menyenangkan,"tandasnya. 


Hadir dalam preskonfren tersebut sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, seperti Uri Huryati, Safei, H.Soleha, dan lainnya.( Heri )