Polsek Pulau Derawan Beri Siraman Rohani Pada Para Tahanannya

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polsek Pulau Derawan Beri Siraman Rohani Pada Para Tahanannya

Jumat, 24 Juli 2020


BERAU,(TANJUNG BATU ), GLOBAL SATU.com - Polsek  Pulau Derawan memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanannya bertempat  di ruang rapat  Polsek Pulau Derawan, Kampung Tanjung Batu , Kecamatan Pulau Derawan,Kabupaten Berau , Jumat (24/7/2020) pukul 09.00 wita.

Giat yang selenggarakan  Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Djumarko dengan Pemberi Tausiah  H. Sudirman Kepala KUA Kecamatan  Pulau Derawan . Materi yang di sampaikan yaitu tentang ilmu tajwid dan praktek membaca surat-surat pendek dengan benar.



Kelima tahanan yang mengikuti pembinaan rohani dan mental, empat diantaranya karena kasus narkoba sedangkan yang satunya lagi karena cabul.

"Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilakukan , diharapkan mampu menyadarkan para tahanan dari kesalahannya dan mampu berubah menjadi lebih baik, sehingga tidak melakukan perbuatan serupa di kemudian hari" jelas singkat Kapolsek.


Usai acara dilanjutkan do'a bersama untuk Keselamatan Anggota Polri dalam melaksanakan tugas di pinpim Ustad H.Sudirman ( hmz )