24 C
id

Polsek Pulau Derawan Beri Siraman Rohani Pada Para Tahanannya



BERAU,(TANJUNG BATU ), GLOBAL SATU.com - Polsek  Pulau Derawan memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanannya bertempat  di ruang rapat  Polsek Pulau Derawan, Kampung Tanjung Batu , Kecamatan Pulau Derawan,Kabupaten Berau , Jumat (24/7/2020) pukul 09.00 wita.

Giat yang selenggarakan  Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Djumarko dengan Pemberi Tausiah  H. Sudirman Kepala KUA Kecamatan  Pulau Derawan . Materi yang di sampaikan yaitu tentang ilmu tajwid dan praktek membaca surat-surat pendek dengan benar.



Kelima tahanan yang mengikuti pembinaan rohani dan mental, empat diantaranya karena kasus narkoba sedangkan yang satunya lagi karena cabul.

"Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilakukan , diharapkan mampu menyadarkan para tahanan dari kesalahannya dan mampu berubah menjadi lebih baik, sehingga tidak melakukan perbuatan serupa di kemudian hari" jelas singkat Kapolsek.


Usai acara dilanjutkan do'a bersama untuk Keselamatan Anggota Polri dalam melaksanakan tugas di pinpim Ustad H.Sudirman ( hmz )






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4