Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dengan Luka Dibagian Leher

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dengan Luka Dibagian Leher

Minggu, 05 Juli 2020


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Pria tanpa identitas usia sekitar 45 tahun ditemukan tergeletak tak berdaya dengan luka robek di bagian leher .Ia ditemukan di Jl.Kapuk raya Rt  04 RW 018 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawa lumbu ,samping bengkel yunita, Kota Bekasi pada Minggu  5/7/2020.



Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa pertama kali korban di temukan hanya nenggunakan celana panjang loreng, itu ditemukan oleh penjaga bengkel bernama Kamang sekitar pukul 02.00 wib.



"Pada awalnya saksi mendengar orang sedang mengetuk pintu gerbang bengkel," kata Erna saat di hubungi via telpon  Minggu, 5 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 wib.



Saat mengecek keluar, Kamang  mendapati seorang pria yang  tak ia kenal tergeletak bersimbah darah. Ia melihat pria itu mengalami luka robek di bagian leher. Ia  langsung melaporkan penemuannya tersebut ke Kepolisian Sektor Bekasi Timur.



Setelah polisi datang ke lokasi kejadian, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan untuk mendapatkan perawatan medis. 


"Saat ini Petugas di lapangan sedang  mencari saksi-saksi lainnya  ," kata Erna.(fthr)