Sebanyak 106 Orang di Kecamatan Pulau Derawan Akan Terima Dana BST

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sebanyak 106 Orang di Kecamatan Pulau Derawan Akan Terima Dana BST

Kamis, 09 Juli 2020


BERAU ,GLOBAL-SATU.com - Elin Pronika  selaku Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial  Kecamatan Pulau Derawan menjelaskan secara singkat jika  Dana Bantuan  Sosial Tunai ( BST) di Kecamatan Pulau Derawan  hari ini di bagikan secara merata .


"Dana BST dikecamatan Pulau Derawan akan terbagikan kepada Masing-masing yang sudah terdata,"ujar Elin kamis 9/7/2020.


Ia juga menyampaikan ,di kampung Kasai aja daftar penerima sebanyak 27 orang masing masing sudah menerima.

 

"Alhamdulillah proses pembagiannya berjalan lancar, di mana di dampingi oleh  kepolisian Polsek Pulau Derawan. Jumlah data daftar penerimah di seluruh kecamatan pulau derawan sebanyak 106 orang,"pungkasnya ( hmz)