Seluruh Pihak Bersinergi, Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Seluruh Pihak Bersinergi, Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

Jumat, 10 Juli 2020



PALANGKA RAYA,GLOBAL-SATU.com  - Seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan aman dan lancar. Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedy Prasetyo mengapresiasi atas sinergitas dan kerja keras seluruh unsur pengamanan yang tergabung dalam Kogasgabpad PAM VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo,Kamis (9/7/20) .

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai mendampingi Pangdam XII/Tpr mengantar keberangkatan Presiden untuk kembali ke Jakarta di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

"Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan kenyamanan selama kunjungan presiden di wilayah Kalteng," katanya.



Selanjutnya mengatakan, Pangdam XII/Tpr berharap sinergitas serta kerja sama yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik. Dalam rangka pelaksanaan tugas - tugas pengaman selanjutnya.

"Untuk itu Pangkogasgabpad menekankan agar dilaksanakan konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan pengamanan VVIP agar dapat diketahui kekurangannya. Sebagai bahan koreksi bersama sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan kedepannya semakin baik," ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (red/Pendam XII/Tpr)