24 C
id

Siap Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri, Ini Arahan Danrem 081/DSJ Dalam Rakor






GLOBAL-SATU.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menghadiri Rakor dalam rangka menyambut rencana Kunker Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Kota/Kab. Madiun, bertempat di Ruang 13 Kantor Balaikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Rabu (8/7/2020).

Selain Walikota Madiun H. Maidi beserta unsur Forkopimda Kota/Kab. Madiun, dalam Rakor tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Lanud Iswahyudi.

Dalam arahannnya, Danrem meminta kepada semua pihak terkait yang telah ditunjuk, dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Ia juga meminta, berbagai kekurangan saat ini terkait kesiapan, dapat segera dikoordinasikan dan ditindaklanjuti bersama agar dapat benar-benar optimal.



Lebih lanjut Danrem turut menghimbau, agar dalam pelaksanaan Kunker nanti, dapat disuguhkan dengan berbagai program-program unggulan di wilayah yang telah dilakukan selama ini, agar Panglima TNI maupun Kapolri dapat berkesan dalam kunjungan kerjanaya nanti.

Seperti diketahui, rencana Kunker yang dilakukan oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana penanganan covid 19 di wilayah Kota/Kab. Madiun, serta melihat langsung terhadap penegakan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4