Wali Kota Resmikan Kantor KONI Usai di Renovasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Wali Kota Resmikan Kantor KONI Usai di Renovasi

Jumat, 10 Juli 2020



KOTA BEKASI , GLOBAL-SATU.com -Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih coffee morning di Kantor Sekretariat KONI Kota Bekasi.


Kantor Sekretariat KONI yang terletak di area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi telah direnovasi, Wali Kota Bekasi menandatangani prasasti sebagai tanda bahwa kantor telah kembali untuk ditempati para pengurus KONI Kota Bekasi. Jum'at (10/7/2020


Wali Kota menyebutkan bahwa kantor yang telah direnovasi sangat minimalis dan juga strategis, tentunya harapan Wali Kota Bekasi dengan adanya renovasi gedung ini bisa menambahkan semangat dalam persaingan antar lini manapun, sehingga KONI Kota Bekasi bisa menyaingi di laga apapaun untuk para atlet nya.




Yan Arsyad sebagai Ketua KONI Kota Bekasi mempunyai optimis untuk para atletnya siap dalam bersiang di ajang Tingkat Provinsi, Nasional bahkan harus mampu ke ajang internasional, semoga kita semakin gencar dalam latihan di cabang apapun dan kita terus buat torehan penghargaan untuk mengharumkan nama Kota Bekasi.


Wali Kota Bekasi juga berharap besar atas kemajuan dari KONI Kota Bekasi yang bersaing di kancah manapun sehingga atlet atlet bisa mendapatkan penghargaan yang terbaik. Juga diarahkan untuk pembenahan atas struktur pengurus KONI Kota Bekasi untuk fokus dalam kinerjanya. (Ftr)