Istri Kopda Sarjono Meninggal Dunia, Danrem 081/DSJ Takziah ke Rumah Duka

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Istri Kopda Sarjono Meninggal Dunia, Danrem 081/DSJ Takziah ke Rumah Duka

Senin, 17 Agustus 2020



GLOBAL-SATU.com- Anggota Kimarem 081/DSJ, Kopda Sarjono tengah berduka. Istri yang dicintainya, pagi ini telah berpulang atau meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Yogyakarta, namun almarhumah Septiani Fina Pancawati (28) harus meninggalkan Kopda Sarjono untuk selama-lamanya.



Atas musibah yang menimpa Kopda Sarjono tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menunjukkan empatinya dengan takziah ke rumah duka yang berada di Jl. Ki Ageng Selo, Desa Kanigoro RT 18/04, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (17/8/2020).

Setibanya di rumah duka, Danrem menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Kopda Sarjono. "Mewakili keluarga besar Korem 081/DSJ, turut berduka cita atas kepergian almarhumah," tuturnya.



Kemudian, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga tampak mendoakan, agar almarhumah senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Dengan kepergian almarhumah, tak ketinggalan Danrem juga berpesan kepada Kopda Sarjono, agar dapat tabah menghadapi cobaan yang tengah diterimanya tersebut.

Sementara itu, Kopda Sarjono menyampaikan ucapan terimakasihnya, atas empati dan perhatian yang telah diberikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.