Jaga Sinergitas TNI-Polri Diberau Lakukan Apel Bersama Di Batalyon Armed 18 Komposit Dan Latihan Menembak

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jaga Sinergitas TNI-Polri Diberau Lakukan Apel Bersama Di Batalyon Armed 18 Komposit Dan Latihan Menembak

Senin, 31 Agustus 2020


BERAU ,GLOBAL-SATU.com - Bertempat di Batalyon Armed 18 Komposit Jalan Poros Berau-Samarinda Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, telah dilaksanakan apel bersama TNI-Polri. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danyon Armed 18 Komposit Letkol Arm. Yudi Ari Irawan, S.Sos pada Senin 31/8/2020, pukul 08.00 wita.

Kegiatan apel bersama dihadiri oleh  Dandim 0902/TRD Letkol Inf. Fardin Wardhana, M.P.M., dan Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K dan kegiatan tersebut juga diikuti sekitar  200 personel gabungan TNI-Polri yang terdiri dari personel Polres Berau, 
Personel Batalyon Armed 18 Komposit, Kodim 0902/TRD, Skadron 13-Serbu dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kaltim.


Disampaikan Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K, usai melaksanakan apel, personel gabungan kemudian melakukan latihan menembak bersama di lapangan tembak Batalyon Armed.

"Latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antar personel TNI-Polri. Selain itu juga sebagai wadah untuk berlatih guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dimasa pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada serentak tahun 2020,"ungkap Kapolres.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin. Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara ketat dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19,"pungkasnya.(*)