Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura Berbagi Kasih

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura Berbagi Kasih

Sabtu, 22 Agustus 2020


SINGKAWANG,GLOBAL-SATU.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura adakan Jumat Berkah dengan berbagi kasih, Jumat (21/8/2020).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura Ny. Dhina Rama Pratama Didampingi oleh wakil Ketua Ny. Yeni Gede Setiawan beserta pengurus.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Dhina Rama Pratama beserta pengurus, berbagi sedekah sembako serta masker non medis kepada masyarakat di sekitar kel Bukit Batu Kecamatan Singkawang tengah, Kota Singkawang.



Ny. Dhina menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini", ungkapnya.