Kabaharkam Polri Ikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kabaharkam Polri Ikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual

Senin, 17 Agustus 2020




JAKARTA,GLOBAL-SATU.com - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, beserta pejabat utama Baharkam Polri mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 secara virtual melalui video conference Zoom Meeting dari Gedung Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin, 17 Agustus 2020.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan, Presiden Ir H Joko Widodo, didampingi Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo.

Di hari peringatan kemerdekaan RI ke-75 ini pemerintah mengusung tema "Indonesia Maju".


Upacara hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan perluasan pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan upacara virtual tersebut, Kabaharkam Polri didampingi oleh Para Pejabat Utama Baharkam Polri, yakni para Kakor, Karo dan Direktur jajaran Baharkam Polri.